• Biar kecil, kami ingin menjadi lilin yang bercahaya terang.

    Great momments with Korean Team (Rise up Movement) Part.2



    Hi semua.. Pada part 2 ini, akan memceritakan banyak tentang hari ke 2 bersama dengan Rise up movement team, bertempatkan di GBI Glow-Thamrin Residences.

    Pada awalnya, semua berawal dari IBII. Eh salah maksudnya Kwik Kian Gie School of Business. Beberapa orang dari PD akhirnya jalan ke GBI Glow untuk Rally Doa,tepatnya pada pukul stgh 9 pagi. Pada awalnya janjiannya jem 8 pagi, dan ternyata beberapa orang dari kita ada yang sedang kasi surprise buat salah satu member PD yang sedang berulang tahun, jadi jalannya jem setengah 9 pagi.Tidak semuanya ikut pada acara ini, karena acara ini di adakan pada hari Sabtu. Jadi ada yang menyusul langsung ke GBI. Dan akhirnya kami semua sampai tiba di lokasi kurang lebih jem 10, datangnya 1jem lebih cepat karena acaranya mulai jem 11. Karena 1 jam menunggu, di sana ada yang mencari makan terlebih dadulu dan ada juga yang menunggu disana.

    Akhirnya acaranya pun dimulai, dengan doa bersama dengan orang korea sambil berpegangan tangan 1 dengan yang lainnya, jadi semacam membuat lingkaran besar. Doa pembukaan ini mendoakan Indonesia bersama dengan orang korea. Tapi sayangnya orang korea yang berjumlah 130 orang yang datang ke Indo ini tidak semua hadir disana, jadi hanya sebagiannya saja yang ada di sana. Dan acara pun dimulai dengan penyembahan seperti biasa. Setelah itu diadakan sebuah game. Nah, game kali ini cukup unik sob. Jadi gamenya adalah menghafal ayat alkitab. Orang korea harus bisa menghafal ayat alkitab dengan bahasa Indonesia, sedangkan warga Indonesia nih haru bisa menghafal ayat alkitab dengan bahasa Korea. Nah loh... Tapi ujung-ujungnya berakhir cuma baca saja, dari perintahnya menghafal bahasa, menjadi membaca bahasa. Hahaha.. Di lanjutkan dengan mendengar sedikit firman Tuhan dari penginjil korea (lupa namanya). Setelah mendengar firman Tuhan, ada sesi doa lagi. Nah sesi doa kali ini untuk mendoakan Indonesia dan kampus-kampus yang ada di Indonesia. Di sana, orang koreanya diminta untuk menjamah dan mendoakan warga Indonesia. Sungguh sebuah keajaiban, pada saat sesi doa itu, hadirat Tuhan sangat berasa diantara kita semua, sampai ada beberapa orang dari kami ada yang nangis dengan sangat luar biasa. Tidak lama setelah itu, acara Rally Doa pun berakhir dengan diikuti perfomance Korean Culture.

    Setelah acara berakhir, sesi foto pun dimulai. Hahaha. Gak akan berbicara banyak di sesi foto ini, tapi saya akan melampirkan sedikit beberapa foto yang ada di HP saya, sebenarnya banyak banget fotonya, tapi lagi-lagi belum dikasih sama photographernya. Hahaha. Cekidot!


     
     

    All logos are credit to:
    - PD Maleakhi Community
    - Rise Up Movement Team



    0 comments:

    Post a Comment

     

    Blogger news

    .

    Blogroll